TOUR TO KEDIRI
Ini dia pengalaman pertamaku keluar kota sama temen-temen tanpa naik kendaraan pribadi ataupun dengan BO(Bimbingan Orangtua) #Eh bhahay
Seru, asik, tapi gilaaak capeknya itu lo nda ketulungan hehe. Langsung aja deh cekidot (:
Kadang sendiri itu juga indah :P
Ini photographernya nda kira-kira kalee ya? cep..cep..cep kejauhan buu :D
Ini nih anak rajin, lagi nunggu kereta mampir ke perpustakaan dulu hmm (y)
Ya gini nih kerjaan anak-anak aneh, masa sepatu aja difoto-foto, nahlo oragnya nda ikutan difoto -_-'
Dari kiri: Koko, Rani, Andika dan Prisma.
Eits.. photographernya (siska) hehe :D
Keren juga kan hasil jepretanku, ada bakat kalee ya hhe :P
Ini aku sama adek David. Kasian anaknya mabuk, jadi loyo gitu pas diajak foto #Pukpuk :)
Ini dia Simpang Lima, Kediri (y)
Wow wadeeh.. pas lagi pose, eh ada mobil keren lewat :D
Permisi bapak-bapak ibu-ibu numpang narsis yaa :D

Itu yang dibelakang, kecil nda kelihatan haha
Ini dia jurus asal-asalan wkwkw
Hmm asik foto, eh si Andika ikutan. Yaudalahh.. (:
4 sekawan bero :D
Adek sama kakak ini :)
Baaa :D
Belajar jadi model bero wkwkw Oke yes!
Hehee kasian ini si Prisma, Andika sama Koko. Dorong-dorong deh :D
Butuh perjuangan lo mau ke Simpang Lima ini. Aku sama temen-temen ada Rani, Andika, Prisma sama si Koko harus jalan kaki dulu beberapa kilo sebelum sampai sini. Gara-gara nekat, gini nih jadinya! Baru tau rasa deh kalo udah ngrasain gini :) tapi seru loh rame-rame ^^
Asik asik asik kapan-kapan lagi yah teman teman ;)
Thanks (: