Hmm, gini nih susahnya kalo udah kelas XII -_- bingung mau
nerusin kemana? Pengennya kuliah dulu, dapet kerjaan, sukses dan mapan amin J.
Tapi, mau kuliah dan ambil jurusan apa belum ada gambaran. Kalo
cuman ikutan temen-temen endingnya yang ditakutin, ga sesuai harapan-_- Serba
bingung dan tertekanlah sekarang ini, masa-masa dimana harus berjuang semaksimal
mungkin. Udah ga boleh malas-malasan lagi.
FOKUS FOKUS FOKUSSS!
Fokus sama masa depan . oke (yes)!
Fokus sama masa depan . oke (yes)!
Gitu aja kali yaa, bingung mau nulis apaan lagi J see youu hehhe :D
Tidak ada komentar:
Posting Komentar